Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg, Liga Champions 13 April 2016



Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg, Liga Champions 13 April 2016


Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg, Setelah kalah dari Wolfsburg di Liga Champions Real Madrid mencoba untuk move on menjalani Laga La Liga spanyol pekan lalu terbukti pasukan dari Zinedine Zidane itu mampu membantai Eibar dengan skor 4-0. Ini menjadi bukti nyata untuk melanjutkan trend positif ini saat menjamu Wolfsburg, Bermodalkan kemenangan besar mereka yakin akan tampil baik dan tidak menyia-nyiakan peluang mencetak gol. Kemenangan kemarin pun kebangkitan untuk meraih gelar juara Liga spanyol musim ini karena Mereka hanya selisih 7 Poin dengan Barcelona yang bermain buruk pada laga kemarin. Pengalaman Zidane sebagai pemain kelas dunia akan dibuktikan pada Laga nanti melawan Wolfsburg jika mampu membalikan keadaan ini akan membuat peluang Real Madrid menjuarai Liga Champions terbuka Lebar. Sementara dari kubu lawan pekan lalu gagal meraih kemenangan hanya mampu bermain seri 1-1 saat melawan Mainz 05 pada lanjutan Liga Jerman, Tetapi hasil kemarin tidak akan pengaruh pada laga melawan Real Madrid nanti karena mereka sudah mengantongi 2 angka dan sedikit bernafas lega. Wolfsburg harus bisa memanfaatkan kelemahan pemain belakang Madrid seperti pertemuan pertama dan mengunci pergerakan Trio BBC. Pelatih mereka Dieter Hecking yakin anak asuhannya akan mampu mengalahkan Madrid dan minimal menahan imbang, walaupun harus bertandang ke Bernabéu yang dikenal keangkerannya kami tidak mau ambil pusing ini sepakbola jadi kami harus siap menerima hasil akhir pertandingan nanti. Jika mampu lolos Wolfsburg mampu membuat sejarah baru tampil di semifinal untuk pertama kalinya.



Liga Champions League Perempat final Pertemuan Ke 2 Hari Rabu 13 April 2016 Pukul 1:45 WIB akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabéu Madrid. Diluar dugaan dan prediksi sepakbola Real Madrid harus dihajar oleh tim kuda hitam Wolfsburg dengan skor 2-0 tanpa balas, Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold menjadi mimpi buruk Madrid. Mencoba untuk bisa bangkit pada pertandingan dikandang ini membuat Madrid harus bisa mencetak 3 gol ini akan sangat sulit melihat pada pertemuan di Volkswagen Arena lalu, Ronaldo,benzama,bale dan kawan-kawan sangat sulit untuk menembus kokokhnya pertahananya dari tim jerman Wolfsburg. Pemain belakang seperti Vieirinha, Naldo, Dante dan Rodriguez menjalankan tugasnya dengan baik sehingga sangat disiplin dalam bertahan serta turut cepat membantu serangan. Wolfsburg bermodal kemenangan pada laga pertama membuat mereka yakin akan tampil baik dan mendepak Real Madrid dari liga Champions, Wolfsburg harus tetap berhati-hati karena sedikit saja lengah Ronaldo dkk akan bisa membalas dendam. Menjadi tim yang diunggulkan bisa lolos membuat para pemain dan pelatih Wolfsburg sangat termotivasi menjelang laga nanti, Real Madrid harus belajar dari kesahalan pada partai sebelumnya jika ingin lolos dan mencetak gol, bermain dikandang sendiri dan dukungan para suporter akan menambah stamina untuk berjuang 90 menit. Pertandingan ini akan sangat menarik karena tempo tinggi dan serangan cepat antara kedua tim akan terlihat. Real Madrid sebenarnya mempunyai lebih besar kesempatan untuk membuat balas dendam dan membalikan skor pada pertemuan kedua nanti, Pasalnya mereka bermain dihadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu.


Tujuh Pertandingan yang sudah dilalui Real Madrid:
Mar 5 – La Liga Real Madrid 7 – 1 Celta Vigo
Mar 9 – Champions League Round of 16, Game 2 Real Madrid 2 – 0 Roma
Mar 14 – La Liga Las Palmas 1 – 2 Real Madrid
Mar 21 – La LigaReal Madrid 4 – 0 Sevilla
Apr 3 – La Liga Barcelona 1 – 2 Real Madrid
Apr 7 – Champions League Quarter-final, Game 1 Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid
Apr 9 – La Liga Real Madrid 4 – 0 Eibar

Delapan Laga Pertandingan Terakhir Wolfsburg:
Mar 2 – Bundesliga Hannover 96 0 – 4 Wolfsburg
Mar 5 – Bundesliga Wolfsburg 2 – 1 Mönchengladbach
Mar 9 – Champions League Round of 16, Game 2 Wolfsburg 1 – 0 Gent
Mar 12 – Bundesliga Hoffenheim 1 – 0 Wolfsburg
Mar 19 – Bundesliga Wolfsburg 1 – 1 Darmstadt 98
Apr 2 – Bundesliga Bayer 3 – 0 Wolfsburg
Apr 7 – Champions League Quarter-final, Game 1 Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid
Apr 9 – Bundesliga Wolfsburg 1 – 1 Mainz 05

Rekor Pertemuan kedua tim antara Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg :
Apr 7 – Champions League Quarter-final, Game 1Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio; Rodriguez, Dante, Knoche, Trasch; Arnold, Guilavogui; Schurrle, Draxler, Vierinha; Kruse.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale.

Prediksi Skor Real Madrid vs Wolfsburg :
Real Madrid 4 – 1 Wolfsburg
Handicap : 0 : 2 1/4
Over/Under 2 ¾
Tips : Real Madrid/Over

0 Response to "Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg, Liga Champions 13 April 2016"

Post a Comment